Selasa, 12 Juli 2011

Smadav Update Lagi

Pagi hari yang tenang di temani dengan secangkir kopi panas terasa sangat santai, seperti biasa bangun tidur nyalain laptop Toshiba Satellite L510-S407 hehehe :D, setelah nyala saya langsung masuk ke tampilan desktop windows 7 saya dan tiba tiba Smadav saya terupdate secara otomatis, dan saya langsung cek ke web Smadav di smadav.net dan ternyata memang benar Smadav Mengeluarkan versi terbaru nya yaitu Smadav 2011 Rev. 8.6. Yang ada penambahan-penambahan seperti Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb. Tapi kalau anda menggunakan Smadav Free yah sama aja tidak bisa menikmati fitur-fitur yang tentunya lebih lengkap ketimbang smadav free ini untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi web smadav di smadav.net untuk melihat keunggulah dan fitur fitur smadav free, atau Pro. Nah disini saya cuman dapat mengasi Serial numbernya untuk mendownload smadav nya silahkan klik disini

Link download Smadav Disini 
Serial Numbernya : infokomputer23
                             999999824224

0 komentar:

Posting Komentar

 
M Arfin Wordpress by © 354 James Fins Blogspot by Arfin NAG