Kamis, 26 Mei 2011

Mozilla Firefox 5 beta

Telah menunggu waktu yang cukup lama sekarang, dan yang membuat baik desktop dan pengguna ponsel yang mendorong Mozilla untuk merilis versi beta yang segera. Dan akhirnya, Mozilla hibah 'fans keinginan mereka dengan merilis versi beta Mozilla Firefox 5, baik untuk desktop dan mobile OS.

Melihat Mozilla Firefox 5 beta, tampaknya tidak banyak perbaikan atau perbedaan dari versi sebelumnya, Firefox 4. Namun masih ada beberapa perubahan, seperti mekanisme changer saluran dan relokasi Mozilla Tidak Track opt-in ke tab privasi pada pengaturan. perbaikan lain dari Firefox 5 beta mendukung untuk HTML5, MathML, SMIL, dan animasi CSS.

Melihat perbaikan-perbaikan sedikit, banyak fans bertanya-tanya apakah Firefox 5 hanya akan menambahkan fitur baru hanya beberapa atau tidak. Tapi tampaknya Mozilla hanya memfokuskan pada perbaikan bug di Firefox 4 sehingga user tidak akan mengalaminya lagi dalam Firefox baru 5.Sekarang, 5 beta Firefox dapat didownload dari Firefox halaman Masa Depan untuk versi desktop, sedangkan untuk OS pengguna Android, mereka dapat men-download di Pasar Android. Tetapi jika anda ingin menunggu sedikit lebih lama, versi stabil dari Firefox 5 beta dijadwalkan untuk rilis publik pada tanggal 21 Juni.


Pengalaman Pengguna. Para perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing yang terbaik di Web. Firefox baru bar lokasi cerdas, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan pertandingan yang lebih baik sesuai penawaran dari waktu ke waktu.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, sehingga lebih mudah digunakan dan lebih pribadi produk, lebih aman.

Keamanan. Firefox meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 pengaya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
M Arfin Wordpress by © 354 James Fins Blogspot by Arfin NAG